Turnamen Sepakbola u-10 Hima Penjas Cup 2019

Turnamen sepakbola u-10 Hima Penjas Cup 2019

Turnamen sepakbola u-10 dengan tajuk Hima Penjas Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Hima Prodi Penjas Universitas PGRI Adi Buana Surabaya telah berlangsung pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019. 

Sebanyak 24 tim dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik hadir meramaikan turnamen sepakbola u-10 yang baru kali ini diselenggarakan di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Menurut Abdi Irawan, selaku ketua panitia turnamen sepakbola u-10, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi dari Hima Penjas dalam rangka menyambut Haornas 2019. Selain itu, diharapkan kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi SSB baik pemain, pelatih, maupun orangtua yang mendukung putra masing-masing. Dan juga agar dapat membantu anak-anak yang tergabung menjadi siswa SSB berkembang sesuai dengan potensi mereka masing-masing.

Dalam turnamen kali ini dimenangkan oleh SSB Cobra yang berhasil mengalahkan lawan mereka SSB Bintang Timur dengan skor 1-0 di partai puncak. Sedangkan untuk tempat ketiga direbut oleh SSB Trijaya setelah berhasil mengalahkan SSB Asyabaab Surabaya.

 Juara 1 SSB Cobra

 

Juara 2 SSB Bintang Timur

 

Juara 3 SSB Trijaya

 

Selamat kami ucapkan kepada para pemenang, semoga bisa menjadi motivasi agar selalu menampilkan yang terbaik di tiap latihan. Karena sejatinya proses takkan pernah menghianati hasil. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya. Salam olahraga! Jaya!