Back to back Juara Menpora Cup Regional Jatim

Unipa Surabaya yang diwakili oleh mahasiswa Prodi Penjas berhasil menjadi juara dalam event tahunan “Menpora Cup 2019”. Hal ini mengulangi kesuksesan mereka ketika tahun 2018 yang lalu juga berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Pada kesempatan kali ini, beberapa pemain baru tampak bergabung. Setelah melalui seleksi yang cukup ketat di kampus, akhirnya tim tersebut berangkat mewakili Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Perjalanan menuju final memang tak mudah, hal ini seperti yang disampaikan oleh Fitro, salah satu pemain yang berhasil kami hubungi via Whatsapp, “mohon doanya, karena mempertahankan sesuatu jauh lebih sulit daripada merebut (juara)”. Dan Alhamdulillah di final mereka berhasil mengalahkan salah satu tim kuat dari Malang, IKIP Budi Utomo melalui drama adu penalti (3-0) setelah sebelumnya selama 2×45 menit hanya bermain imbang 1-1.

Well, kalian semua membuat bangga seluruh civitas akademika Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, terutama keluarga besar Prodi Penjas. 

Selamat bejuang kembali di level nasional!

 

 

Penjas Kompak, Semangat, Wani Sukses!