LKMM TD dan MK PKO Angkatan 2018

LKMM TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan mereka kelak. Di prodi PKO, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 5-6 Februari 2019 di Gor Hasta Brata Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Menurut Farich, ketua panitia LKMM TD dan MK untuk mahasiswa angkatan 2018 ini, kegiatan kali ini diikuti oleh 198 peserta dan terbagi dalam 2 kegiatan dan 2 tempat. Untuk LKMM TD dilaksanakan di GOR Hasta Brata 5-6 Februari 2019. Kemudian MK (Malam Keakraban) dilaksanakan di Hotel Permata Biru Trawas 25-26 Februari 2019.

Farich, ketua panitia kegiatan LKMM TD dan MK membacakan laporan kegiatan

Kegiatan LKMM TD dan MK prodi PKO ini ditambahkan 1 materi yaitu Aplikasi Semangat PAGI bagi mahasiswa Prodi PKO yang disampaikan langsung oleh Kaprodi PKO, Dr. Muhammad Muhyi, M.Pd. Dan dosen pemateri lainnya adalah Dr. Santika Rentika H8adi, M.Kes., Dr. Ujang Rohman, M.Kes., Mulyono, S.Or., M.Kes., Suharti, S.Pd., M.Si., M.Pd., Yandika Fefrian Rosmi, S.Pd., M.Or., dan Eka Kurnia Darisman, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan ini ditutup dengan Malam Keakraban di Hotel Permata Biru, Trawas yang berisi outdoor activity dengan tujuan meningkatkan kekompakan, kerjasama, dan tentu saja menanamkan karakter semangat PAGI bagi mahasiswa angkatan 2018. Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang bermakna dan memberikan manfaat demi masa depan mahasiswa Prodi PKO nanti.

PKO, kompak, semangat, wani sukses!

Salah satu bentuk kreativitas mahasiswa PKO