Seminar Nasional Keolahragaan 2018

Seminar Nasional Keolahragaan, yang diselenggarakan oleh mahasiswa prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga semester 8 ini merupakan tugas akhir dari mata kuliah Seminar yg diampu oleh Dr. Ujang Rohman, M.Kes., dan Shandy Pieter P., S.Pd., M.Pd. Dalam penyelenggaraannya kali ini, SNK (akronim dari kegiatan ini) mengambil tema “Refleksi Prestasi Olahraga Indonesia Menuju Asian Games 2018  dalam Perspektif Ilmu Keolahragaan” dengan menghadirkan narasumber Dr. Ria Lumintuarso, M.Si., kemudian Dr. Imam Hariadie, M.Pd., dan juga Dr. Irmantara Subagia, M.Kes. Ketiga narasumber memaparkan hasil pemikiran mereka terkait tema yang diangkat pada seminar kali ini yang berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2018.

Dalam foto diatas, Jhonny, ketua panitia Seminar Nasional Keolahragaan 2018 menyerahkan cindera mata kepada narasumber. Seminar kali ini dihadiri kurang lebih 200 mahasiswa. Beberapa kali mahasiswa prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga mengutarakan pertanyaan maupun pendapat mereka terkait olahraga di Indonesia.

Dan kurang lebih selama 4 jam, narasumber berbagi ilmu kepada mahasiswa. Semoga apa yang disampaikan oleh para narasumber dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Terima kasih kepada panitia kegiatan SNK 2018. Sampai bertemu di kegiatan-kegiatan mahasiswa PKO lainnya yang akan datang.

PKO, kompak, semangat, wani sukses!!