Prodi Penjas Menyumbang 1 Medali Perak di Pomnas 2019

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) pada tahun ini diselenggakan di Jakarta. Kurang lebih 2 minggu, mahasiswa terbaik dari seluruh penjuru negara ini berkumpul dan bertanding memperebutkan gelar juara. Dan dalam kontingen Jawa Timur, ada delegasi dari Prodi Penjas Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Umi Masruroh dari cabor sepaktakraw dan Yulita Bili dari cabor Tarung Drajat menjadi delegasi dari mahasiswa. Sedangkan Moh. Hanafi S.Pd., M.Pd., ditunjuk selaku pelatih yang mendampingi tim sepaktakraw Jawa Timur.

Hasil yang kurang beruntung bagi Yulita Bili, karena gagal membawa pulang medali karena harus mengakui keunggulan dari lawan-lawannya. Sedangkan Umi Masruroh bersama rekan setimnya yang turun di nomor quadran cabor sepaktakraw berhasil melaju ke final dan memperoleh medali perak setelah dipaksa mengakui keunggulan lawannya di partai puncak. Menurut Moh. Hanafi S.Pd., M.Pd, hasil ini sudah sesuai dengan target yang diberikan sejak awal bagi timnya. 

Suatu pencapaian yang luar biasa dengan perjuangan yang luar biasa pula. Prodi Penjas Unipa Surabaya mengucapkan selamat atas kerja keras yang diberikan oleh Yulita Bili, Umi Masruroh dan tentu saja Bapak Moh. Hanafi S.Pd., M.Pd. selaku pelatih dan pendamping tim sepaktakraw Jawa Timur.

Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa Prodi Penjas lainnya. Terimakasih, salam olahraga!

 

Penjas, Semangat, Kompak, Wani Sukses!

Delegasi Unipa Surabaya di Pomnas 2019